Friday, November 25, 2016

0818597166 SERGE MARHENNIKOV PELUKIS WANITA2 CANTIK DARI RUSIA

SERGE MARHENNIKOV PELUKIS WANITA2 CANTIK DARI RUSIA.


Serge lahir tanggal 30 May 1971 di Rusia, dari masa kanak2nya sang ibu sudah mangetahui bakat yang ada dalam diri Serge kecil, untuk itu ibunya memberikan guru les untuk mengasah darah seninya.
Semakin besar daya cipta dan kreasinya akan seni lukis semakin kuat dan membentuk karakter yang kuat. Serge memutuskan untuk kuliah di Ufa Art College dan selesai pada tahun 1995. Dan pada tahun yang sama Serge menggelar pameran tunggal pertamanya di Ufa, dengan kesucsesan yang gemilang. Ia masuk jajaran pelukis yang berbakat yang berpameran di Galery Union yang berkelas. Setelah menamatkan sekolah seninya, Serge kuliah di salah satu universitas bergengsi didunia yaitu Repin Academy of Fine Art di Petersburg, Rusia. Dan Serge terus berpameran dikedua kota tersebut, yaitu di Ufa dan Petersburg.
Sampai pada sebuah kesempatan Serge Marshennikov mendapat sebuah penghargaan kelas dunia , Chairman's Choicce Award and  Certificate of Exellence dari International Art Renewal Center. Dan ia terpilih sebagai 30 top pelukis dunia oleh Society of America 2008.
Dibawah ini kita dapat melihat kehebatan karya lukis Serge Marhennikov.




Serge Marhennikov











































































DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :
Semua aliran lukisan
Email : danieldq2016@gmail.com


SMS/WA :0818597166







No comments:

Post a Comment