Tuesday, November 1, 2016

0818597166 RAYNALD LECLERC, QUEBEC - CANADA

RAYNALD LECLERC, QUEBEC - CANADA

Raynald Leclerc, pelukis aliran expresionis kelahiran Quebec- Canada tahun 1961. Ia mendapat inspirasi pertama kali dan jatuh hati dengan landscape Canada. Ia belajar achitecture di Levis - Lauzon CEGEP dan kemudian bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dlm bidang design. Sambil berkerja ia mengasah kemampuannya dalam melukis. Dan dia didukung oleh teman dan sekaligus mentornya, pelukis Richard Bergeron yang memberi arahan sehingga ia menemukan figurative artnya.
Ia secara cepat dan sangat handal dalam menggunakan pisau pallete dan ia yang pertama kali dalam groupnya menetapkan diri sebagai pelukis landscape. Ia kemudian dengan cepat banyak mengikuti pameran2 bersama dan juga solo digallery2 di Quebec. Dan namanya kian kesohor setelah dipublikasikan lewat sebuah majalah Art terkemuka di Canada.
Sejak tahun 1982 ia memulai hidup dari penjualan hasil karyanya yang digunakan untuk membiayai seluruh perjalanannya dalam mendapatkan obyek2 lukisannya. Semua hasil karyanya dapat dijumpai terpajang pada Gallery Koyman di Ottawa- Ontario.




Raynald Leclecr


Berikut dibawah ini kita melihat beberapa foto karya Expresionis  Raynald Leclerc.

























DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :

Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com



No comments:

Post a Comment