Sunday, November 6, 2016

0818597166 JUAL LUKISAN BUNGA MAWAR HUTAN BY DANIEL DE QUELYU

JUAL LUKISAN BUNGA MAWAR HUTAN BY DANIEL DE QUELYU

Bunga mawar hutan,.... kedengarannya memang aneh, yang biasa kita dengar yaitu anggrek hutan, namun mawar hutan memang ada. Mawar jenis ini memang kurang disukai karena kurang menarik tampilannya, tidak seindah jenis bunga mawar lainnya. Mawar hutan hanya berkelopak tunggal, tidak seperti mawar yang lain yang berlapis lapis kelopaknya.
Dan warnanyapun tdk banyak, hanya warna putih dan pink pucat dan dalam satu tangkai memiliki banyak kuncup. Sanyang bunganya kecil2 dan kurang sedap dipandang.
Namun keunggulan dari bunga mawar hutan ini yaitu memiliki batang yang kokoh dan alot serta duri2nya besar dan tidak mudah rontok.  Dan tumnuhnyapun sangat tidak beraturan. Itu sebabnya ada beberapa daerah di Sumatera dulu ditanam sebagai pembatas lahan dan juga berfungsi sebagai pagar yang berduri untuk menjaga hasil kebun dari serangan babi hutan atau binatang perusak lannya.
Saya mencoba mengangkat mawar hutan kedalam canvas sebagai mana layaknya bunga2 mawar pada umumnya, hasilnya lumayan bagus dan sold out sebelum sempat dipamerkan.





Judul : MAWAR HUTAN (SOLD OUT)
Oil on canvas 100x120 cm




DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :

Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com

SMS/WA :0818597166


No comments:

Post a Comment