Wednesday, November 9, 2016

0818597166 JUAL LUKISAN BUNGA YANG DILELANG PADA MALAM DANA BY DANIEL DE QUELYU

JUAL LUKISAN BUNGA YANG DILELANG PADA MALAM DANA BY DANIEL DE QUELYU.

Pernah satu saat saya didatangi oleh sebuah Badan amal yang meminta tolong untuk dibuatkan lukisan  bunga. Mereka tidak menentukan lukisan bunganya seperti apa, yang pasti harus menarik dan bernilai lelang tinggi. 
Diupayakan agar setiap pribadi yang ikut lelang tak ingin melepaskan, berupaya untuk memiliki.
Ini yang membuat saya cukup riskan juga dan satu tanyangan lagi buat saya untuk tetap maju dan yakin.
Saha hanya berfikir bahwa bunganya haruslah yang berwarna menyala (bright) yang mampu memberi aura positip dan penuh semangat.
Setelah lukisannya selesai, saya kirimkan ke panitia badan amal untuk dilelang dan dalam hati saya berharap untuk bisa dilelang dengan harga tinggi. 
Keesokan harinya saya diberitahukan oleh pihak penyelenggara lelang, bahwa lukisannya terjual dengan harga yang fantastik diatas harga yang ditargetkan.
Saya hanya bersyukur bahwa lukisan yang saya buat tidak mengecewkan.






Judul : BUNGA KERTAS (SOLD OUT)
Oil on canvas 80x80 cm





DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :

Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com

No comments:

Post a Comment