Wednesday, November 23, 2016

0818597166 LENG JUN PELUKIS HIPER REALIS CHINA

LENG JUN PELUKIS HIPER REALIS CHINA

Seniman ini lahir pada tahun 1963 di Provinsi Sichuan, dimana ia lulus pada tahun 1984 dari Theachers College, Hankou, Wuhan. Cabang dari Departemen Seni. Leng Jun  didedikasikan untuk metode melukis yang mengadopsi desain dan komponen sederhana untuk menandakan semacam sudut pandang estetika sendiri, Yang membuat komposisi lukisan lebih real dan nyata. 

Leng Jun adalah seniman yang komprehensif , tidak hanya seorang pelukis tetapi ia juga adalah pemimpin akademi melukis Wuhan. Ia seorang pelukis tingkat nasional sekaligus wakil presidenseniman provinsi Hubei merangkap ketua Asosiasi Seniman Wuhan. Ia masuk dalam keanggotaan seniman Tiongkok dan anggota Asosiasi lukisan minyak Cina. 

Leng Jun memenangkan Penghargaan Seni di Pameran Lukisan Minyak Cina Tahunan ke 2 di Beijing, dan penghargaan Emas di Pameran Seni Tiongkok ke-3.
Lukisan- lukisannya telah dijual secara teratur dipelelangan di seluruh China dan juga telah banyak dikoleksi oleh kolektor kelas dunia, sebab karya- karyanya juga sdh banyak dipamerkan diluar negeri.
Sekarang Leng Jun telah menetap di Beijing.


Berikut dibawah ini terlihat sang Maestro bersama maha karyanya.













































































DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :
Semua aliran lukisan




Email : danieldq2016@gmail.com


SMS/WA :0818597166




No comments:

Post a Comment