Saturday, November 12, 2016

0818597166 ROBERT KUSHNER PELUKIS KONTEMPORER AMERIKA

ROBERT KUSHNER PELUKIS KONTEMPORER AMERIKA


Robert Kushner lahir tahun 1949 di Pasadena, California. Ia seorang pelukis kontemporer yang specialis dibidangnya, Pattern and Decoration. Boleh dibilang dia penemu aliran yang sekarang digelutinya. Karya2nya selalu dipamerkan dalam skala2 besar dan skala Internasional. Ia didukung dan disponsori oleh
DC Moore Gallery di New York.
Robert Kushner sudah mulai berpameran di United States, Eropa dan Japan sejak tahun 1975 saat karyanya masuk dalam Whitney Biennial Musium.
Dan pada tahun 1984 Robert Kushner adalah satu2nya artis yang berpameran tunggal di Whitney Musium dan Brooklyn Musium.
Dan di tahun 1987pertengahan musim panan, ia sudah masuk agenda rutin yang diprakarsai oleh Philadelphia Institute of Contemporary art.
Robert Kushner yang berkarya dalam 3 jaman telah banyak menghasilkan karya2 gemilang yang perpaduan dari karakter karya besar Amerika, serta textile timur tengah dan juga gaya lukisan china.
Lukisan2nya telah banyak dikoleksi oleh musium2 dunia, baik diEropa maupun di Amerika, antara lain, :
The Whitney Museum of American Art, The National Gallery of Art, The Corcoran Gallery of Art, Tate Gallery, London, San Francisco Museum of Modern Art, The Contemporary Museum, Honolulu, The Denver Art Museum, Galleria degli Ufizzi, Florence, J. Paul Getty Trust, Los Angeles, Museum Ludwig, St. Petersburg, and The Philadelphia Museum of Art.


Dibawah ini kita melihat beberapa buah  karya2 besar Robert Kushner.








































DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :

Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com

SMS/WA 0818597166


No comments:

Post a Comment