Thursday, February 16, 2017

0818597166 KONSER MUSIK WOODSTOCK YANG MELEGENDA.

KONSER MUSIK ROCK WOODSTOCK YANG MELEGENDA.


Woodstock adalah nama daerah dipinggiran New York yang sekaligus dijadikan nama sebuah festival musik Rock yaitu Woodstock Rock Festival yang pertama kali diselenggarakan pada tanggal 15-17 Agustus 1969. Tepatnya festival musick ini diselenggarakan di kota kecil Bethel dekat Woodstock yang merupakan tonggak sejarah pagelaran musik rock terbesar sepanjang abad.

Inilah konser musik rock terbesar, terheboh dan terkisruh yang pernah diselenggarakan. Sehingga mengilhami Pemda negara bagian New York untuk mengeluarkan beberapa peraturan untuk menghindari hal serupa terulang kembali. Padahal pesta musik ini menyandang motto " Three days in peace and music"

Lebih dari 500.000 penonton membanjiri kota kecil Bethel. Kemacetan terjadi dimana-mana dijalan yang menyambung ke Bethel. Ratusan polisi terpaksa kerja keras. Tindak pencurian, pengerusakan, pemerkosaan dan segala macam tindak kejahatan terjadi, dan banyak yang menjadi korban bahkan korban meninggal dunia dilokasi konser yang berlangsung tiga hari tiga malam non-stop.

Di "Woodstock69" inilah pemusik-pemusik terkenal ikut ambil bagian, seperti Janis Joplin, Jimi Hendrick, Jim Morrison, Joan Baez, Joe Cocker, Richie Havens juga kelompok musik The Who, Santana Band serta Jefferson Airplane dll. Sedangkan kota Woodstock sendiri yang namanya diabadikan sebagai judul konser musik itu, kini menjadi kota terbasar keempat di Amerika dalam urusan studio rekaman, setelah New York, Los Angeles dan Nashville.

Setiap tahun dimusim panas, di Amerika selalu rutin diadakan festival musick, namun hanya dihadiri rata-rata atara 70-80 ribu pengunjung dan gaungnya belum ada yang  menandingi konser musik Woodstock69.

Berikut kita saksikan foto-foto yang menjadi kenangan di-festival musik paling gila sepanjang sejarah musik rock.










































































DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :
Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com


SMS/WA :0818597166




bit.ly/2painting

1 comment:

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    ReplyDelete