Thursday, February 9, 2017

081859 7166 LUKISAN KARYA ADOLF HITLER LAKU 6 MILIAR RUPIAH

LUKISAN KARYA ADOLF HITLER LAKU 6 MILIAR RUPIAH

Lukisan dan sketsa yang diyakini merupakan karya Adollf Hitler saat muda dilelang hampir mencapai nilai USD450 ribu atau 5,98 miliar (Kurs Rp 13.280) di Jerman ahir minggu ini. Banyak dari karya- karya yang dijual lebih dari yang kami harapkan, ujar Kathrin Weidler, pemilik Wielder Auction House di Nuremberg, mengatakan kepada NBC News.



Lukisan cat air dan pensil yang di produksi antara tahun 1904 dan 1922 dimasukkan "View over Neuschwabtein Castle" yang terjual lebi dari USD 113 ribu, lukisan yang menggambarkan pemandangan sebagus pemandangan dari Wina dan Praha dengan seorang perempuan tanpa busana.

Semua pembeli karya Hitler tersebut tidak diketahui dan tidak mau menyebutkan nama, namun para karyawan Wielder Auction House mengatakan bahwa karya-karya yang dijual itu jatuh ke-kolektor dari Jerman, Amerika Selatan, China dan Amerika Serikat.

"November lalu, kami melelang lukisan Hitler yang dibuat tahun  1916, laku seharga hampir USD 150 ribu. Harga yang sangat fantastik yang merupakan penerimaan tertinggi " ujar Weidler. " Sejak itu kami telah menawarkan beberapa lukisan Hitler yang kami evaluasi dengan para ahli, karena ada beberapa karya Hitler yang diyakini tidak otentik" jelasnya.

Dibawah ini beberapa lukisan Hitler yang sudah dilelang dan berpindah kenegara lain.































DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :
Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com


SMS/WA :0818597166



bit.ly/2painting

No comments:

Post a Comment