Wednesday, February 15, 2017

0818597166 LUKISAN NATURALISTIK ABORIGIN

LUKISAN NATURALISTIK ABORIGIN

Suku Aborigin yang berasal dari benua Australia sampai sekarang masih tetap bertahan dengan cultur tradisionalnya, bahkan masih banyak diantara suku ini yang masih memproduksi karya-karya lukisan tradisionalnya yang primitif.

Gaya Seni Natural Aborigin sangat dipengaruhi oleh aspek keagamaan dan seremonial hidup. Seni Aborigin yang sangat dekoratif adalah merupakan bagian integral dari kehidupan tradisional mereka, dan terjadi sebagai suatu kebutuhan dalam upacara keagamaan dimana mereka melukis bagian tertentu dari tubuhnya, juga pada dinding goa, atau batu bahkan pada pohon.

Namun dengan seiringnya waktu, lukisan tradisional Aborigin semakin berkembang dan lebih berwarna dan dengan obyek yang jauh lebih beragam, bukan hanya kanguru tapi lebih kepada obyek benda-benda yang mewakili figur.
Misalnya lukisan dibusur yang mewakili seorang pria atau wanita yang duduk mengelilingi api unggun lukisan dalam bumerang.

Sebagian besar lukisan Naturalistik Aborigin menggambarkan pola-pola kehidupan, orang atau tempat dan hal-hal penting atau bahkan kisah atau peristiwa penting yang terjadi didalam kehidupan mereka.

Dibawah ini kita dapat menyaksikan lukisan Gaya Naturalistik Aborigin yang bebas atau non figuratif termasuk gaya abstrak dan pola-pola geometris diatas kain yang menjadi konsumsi para touris yang berkunjung kesana.



































































DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :
Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com


SMS/WA :0818597166




bit.ly/2painting

No comments:

Post a Comment