Friday, October 28, 2016

0818597166 JUAL LUKISAN BUNGA BY DANIEL DE QUELYU

JUAL LUKISAN BUNGA, BY DANIEL DE QUELYU.


Lama sudah rasanya tidak pulang kerumah tempat kelahiran, setelah orang yg dicintai sudah tak ada lagi dan saudara2 yg dikasihi telah lama pergi meninggalkan rumah kayu. Kadang timbul kerinduan untuk berkumpul kembali dan mendengar gelak tawa serta canda ria bersama seperti waktu dulu....

Rumah kayu yang berdinding papan disaat hujan dinginnya menusuk hingga ketulang, dan monopoli selimut diwaktu tidur sering kali diahiri dengan tangisan sibungsu yang selalu gagal mendapatkan selimut diantara saudara lelakinya.

Rumah kayu yang berhalaman luas selalu memberi tempat bagi kami bersaudara bermain petak umpat. Rumah yang selalu hangat dengan celoteh dan teriakan serta tangis kecil kami. Juga rumah impian setiap anak untuk melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.

Dan pagi hari adalah momen terindah dari seluruh bentang waktu yang ada, dimana akan tampak halimun bergayut mesra memeluk genting merah rumah kayu, seakan enggan untuk berpisah ... 

Hamparan rumput hijau yang berembum dan bunga2 seribu bermunculan dirimbun daunnya, tumbuh subur disekeliling rumah dengan bermacam warna yang memukau.

Namun kini rumah kayu semakin tua dan sepi seakan kehilangan gairah setelah ditinggal pergi para penghuninya. Tahun2 bahagia seakan lenyap dan berlari entah kemana.
Hanya bunga2 seribu yang masih setia untuk tersenyum walau tak lagi cantik seperti dulu. Bunga2 seribu senantiasa memanggilku pulang, tuk mengingat akan sagalanya. Akan mimpi yang terlewatkan,....

  •  Lukisan dibawah ini tercipta akan kerinduan rumah kayu yang berdinding papan dan sekeranjang bunga seribu tergantung digagang pintunya, seakan berkata....... WELCOME HOME GUYS!





Judul : WELCOME HOME (SOLD OUT)
Oil on canvas 100x120 cm






DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :

Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com






No comments:

Post a Comment