Friday, October 28, 2016

0818597166 LUKISAN KENANGAN SAINT TROPEZ- FRANCE

LUKISAN KENANGAN SEORANG SAHABAT, SAINT TROPEZ- FRANCE BY DANIEL DE QUELYU.

Seorang direktur sebuah bank ternama suatu senja mengontak hp saya untuk menemuinya disebuah cafe. Ia teman baik saya dan begitu ketemu ia menyampaikan maksudnya memanggil saya, bahwasanya ia membutuhkan beberapa lukisan untuk dipajang dibeberapa ruang dalam kantornya.
Lalu ia mengajak saya kekantornya dan berkeliling keruangan yang membutuhkan lukisan untuk dipajang.  Saya kemudian mengukur panjang dan tinggi dinding agar dapat menentukan besar lukisannya, dan karakteristik serta tema lukisan. Semuanya berjalan dengan lancar dan sesuatunya sudah disepakati.

Dan sebelum pulang ia menyodorkan sebuah foto utk dilukis, sebuah perahu layar (yacht) yang sedang berlayar di perairan Saint Tropez-Perancis. Sang direktur mengatakan bahwa foto itu merupakan sebuah dream baginya dan lukisan tersebut akan dipajang diruangannya.
Setelah satu bulan semua pesanan sudah selesai dan siap dipajang. Semua lukisan ditempatkan pada posisinya dan lukisan perahu layar (yacht) dipasang diruangan sang direktur. Lukisan tersebut saya beri judul YANG PERGI YANG BERLAYAR. Selang beberapa bulan teman saya sang Direktur tersebut dipindahkan kekantor pusat di Jakarta, menduduki jabatan yang lebih tinggi lagi.
Selamat jalan sahabat kiranya sukses menyertaimu selalu.







Judul : YANG PERGI YANG BERLAYAR (SOLD OUT)
Oil on canvas 70x100 cm





DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :

Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com

SMS/WA :0818597166



No comments:

Post a Comment