Saturday, October 22, 2016

0818597166 JUAL LUKISAN YANG BERTEMA RELIGY

JUAL LUKISAN YANG BERTEMA RELIGY 

Mrngenai kejadian yang terdapat dalam Alkitab, lukisan dibawah ini merupakan sebuah kisah yg kita sudah sering mendengarnya. Yang kemudian saya tuangkan kedalam lukisan.

  • Lukisan yang berjudul MALAM TERAHIR DI MESIR, yang mengisahkan Maria dan Yusuf beserta Yesus yang masih kanak2 meninggalkan Mesir kembali pulang ke Israel. Setelah beberapa lama mereka menetap disana menghindar dari kekejaman Raja Herodes.


Judul : MALAM TERAHIR DI MESIR
Oil on canvas 60x80 cm 


  •  Didalam lukisan  YESUS TEDUHKAN ANGIN RIBUT tampak beberapa orang muridNya yang sdh tdk berdaya dan ketakutan menghadapi  angin ribut yang melanda perahu yang mereka tumpangi. Namun ditengah kegalauan itu Tuhan Yesus bangkit dan berseru meneduhkan angin ribut.....


Judul : YESUS TEDUHKAN ANGIN RIBUT (SOLD OUT)
Oil on canvas 80x100 cm




  • Lukisan berikut YESUS BERDOA DI TAMAN GETSEMANI. Dalam lukisan tersebut terlihat bagaimana Tuhan Yesus sedang berdoa, sebelum Ia ditangkap dan diserahkan kepada penguasa Romawi Pontius Pilatus.



Judul : YESUS BERDOA DITAMAN  GETSEMANI. (SOLD OUT)
Oil on Canvas 100x120cm





  • Lukisan berikut ini berjudul LAST SUPPER, diman Tuhan Yesus mengadakan perjamuan terahir bersama para murid2nya.




Judul : LAST SUPPER (SOLD OUT)
Oil on canvas 120x150 cm



  • Nabi Nuh dan keluarganya terhindar dari banjir bah setelah hujan lebat selama empat puluh hari dan ahirnya kapal Nabi Nuh terdampar diatas sebuah bukit. Setelah air surut Nabi Nuh beserta keluarganya turun dari kapal dan mempersembahkan korban bakaran.


Judul : NABI NUH DAN KORBAN BAKARAN
Oil on Canvas 90x120 cm





DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :
Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com


SMS/WA : 081 859 7166


No comments:

Post a Comment