Monday, October 24, 2016

0818597166 JUAL LUKISAN LANDSCAPE DAN BANGUNAN

JUAL LUKISAN LANDSCAPE DAN BANGUNAN

Lukisan lanskap, yang juga dikenal sebagai seni landskap, adalah sebuah penggambaran dalam seni lanskap - pemandangan alam seperti gunung, lembah, serta bangunan ...
Dibawah ini beberapa lukisan pemandangan baik didesa maupun perkotaan.

  • Sebuah perkampungan yg kadang kita jumpai terlihat sederhana namun bila dituangkan kedalam lukisan akan tampak berbeda dan enak dipandang.

Judul : RUMAH KAMPUNG
 Oil on canvas 40x80 cm

  • Sebuah sudut perkotaan yg hiruk pikuk masih terdapat ruang kecil yang tenang dan sangat kontras, dengan kali yg tidak terlalu bersih namun masih dapat dinikmati keindahannya.



Judul : WONOKROMO - SURABAYA (SOLD OUT)
Oil on canvas 50x70 cm


  • Sebuah perkampungan dilereng bukit, terlihat damai dan tenang, dengan air yang jernih mengalir dengan derasnya. Pemandangan enak untuk dilihat.



Judul : RUMAH DIKAKI BUKIT (SOLD OUT)
Oil on canvas 60x60 cm


  • Nun jauh disana, sebuah pertambangan emas yang banyak memberi harapan pada setiap pendatang untuk mendapatkan bongkahan emas walau harus menggali dalam lubang yang sempit.



Judul : BUKIT EMAS (SOLD OUT)
Oil on canvas 80x80 cm


  • Disiang hari saat melintas tepian kali, pemandangan seperti ini masih ada dikota Surabaya. GETEK yaitu Perahu yang dirakit sehingga membentuk permukaan yg luas yang mampu mengangkut penumpang untuk menyeberangi sungai.


Judul : GETEK DI KALI BRANTAS (SOLD OUT)
Oil on canvas 90x100 cm


  • Sebuah taman diperkotaan kala siang hari digunakan sebagai tempat orang berjualan dan tempat berkumpul untk bermain catur dll. Karena pohon2 yg rindang sehingga tampak asri dan sejuk.


Judul : TAMAN BUNGKUL (SOLD OUT)
Oil on canvas 100x120cm


  • Panen diSubang, pemandangan yang khas apabila musim panen padi tiba. Suasana siang yg terik tak terasa karena panen yg berlimpah dan para pekerja dengan semangat dan bernyanyi karena mendapat upah yang lebih.



Judul : MUSIM PANEN TIBA  (SOLD OUT)
Oil on canvas 100x120 cm




DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :
Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com



SMS/WA : 081 859 7166




No comments:

Post a Comment