Friday, October 28, 2016

0818597166 JUAL KISAH DIBALIK SEBUAH LUKISAN BY DANIEL DE QUELYU

JUAL KISAH DIBALIK SEBUAH LUKISAN, BY DANIEL DE QUELYU.


Sebuah lukisan dapat berkisah banyak cerita, tentang apa yang terkandung didalam lukisan tersebut. Seperti lukisan yang berjudul JUWITA MALAM.Lewat media sosial saya berkenalan dengannya, perempuan yang tegar dan pantang menyerah, mau berjuang untuk keluarganya. Seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya dengan anak anak yang masih kecil-kecil.
Berat beban yang dipikulnya namun ia hadapi dengan penuh sukacita dan bahkan masih bisa membantu orang lain yang kesusahan walaupun sebenarnya ia sendiri hidup dalam ketidakpastian. Ia bekerja serabutan, yang penting halal agar bisa memenuhi kebutuhan anak2nya.
Suatu hari ia bertemu dengan seorang pemuda yang telah lama pergi meninggalkan keluarganya. Sipemuda yang masih berdarah biru mbalelo karena kecewa dengan orang tuanya. Dalam kepapaan sipemuda, sang Juwita malam mencoba utk melunakkan hatinya untuk berdamai dan sipemuda ahirnya luluh juga dan mau kembali pulang ke orang tuanya.
Oleh pihak keluarga sang pemuda, keduanya kemudian dinikahkan dengan meriah. Dan kehidupan sang Juwita malam sejak saat itu berubah total, ia tidak lagi bersusah payah bekerja keras. Semua kebutuhannya tercukupi bahkan keluarga kecil itu telah pindah kesebuah rumah mewah bak istana dikawasan elite.
Kalau Tuhan menghendaki, segala sesuatunya pasti terjadi. berharap dan berharap utuk sesuatu yang terbaik.... Amin.


  • Untuk seorang sahabat yang baik dan gigih, kiranya bahagia besertamu selamanya. 



Judul : SANG JUWITA MALAM
Oil on canvas 50x70 cm







DQ Art Gallery menerima pesanan art painting :

Semua aliran lukisan

Email : danieldq2016@gmail.com




No comments:

Post a Comment