Friday, May 18, 2018

JUAL LUKISAN KALIMAS HUB :HP/WA 0818597166

JUAL LUKISAN KALIMAS
=====================

JUDUL            : SENANDUNG WALET DIATAS KALIMAS
UKURAN       :  110 X 140 CM,.... OIL ON CANVAS
PELUKIS       :  DANIEL DE QUELYU .... HP/WA 0818597166

KETERANGAN :

Lukisan kalimas ini dilukis dengan menggunakan pisau palete dan diusung dalam aliran URBAN MYTH, yaitu sebuah aliran baru dalam lukisan yang pada intinya lukisan ini mempunyai makna yg dalam. Seperti yg sudah kita ketahui bahwa kalimas adalah saksi bisu sejarah mula2 kota Surabaya. Banyak legenda dan cerita yg berkaitan dengan kalimas, dari dahulu hingga sekarang, kalimas tetap menjadi salah ikon kota Surabaya.

 Dan ini sudah yang ketiga kali saya mengusung kalimas dalam lukisan saya, namun pada tempat dan aliran lukisan yg berbeda. Untuk lukisan yang satu ini saya bercerita tentang kehidupan burung2 yang hidup disepanjang kali mas. Saya mengamati kehidupan burung walet yg hidup disana dan juga bersarang pada bangunan2 tua yang ada disana.

Kesinambungan yang harmoni,.... dan sudut taman disepanjang alirannya serta hijaunya pepohonan, tampak sekelebat kawanan burung camar yg terbang melintas hilir mudik diatas permukaan kalimas.

Burung walet adalah burung yg sangat didambakan, kerena memiliki sarang yang mahal yg menjadi komoditi export. Untuk itu kehidupan burung walet disana saya usung dalam sebuah lukisan penuh dekoratip.
Bila anda berkenan dapat menghubungi DQ ART GALLERY atau ke HP/WA saya Daniel de Quelyu. 0818597166








                                                     #0000000000#

No comments:

Post a Comment