Monday, November 2, 2020

GAMANG by Daniel de Quelyu

 Satu lagi dari sekian banyak gambar2 lamaku ketemu lagi. Yang satu ini tertanggal 23 febuari 1989. Aku masih ingat dengan modelnya yang tak lain mbak tetangga sebelah rumah.

Waktu masih bujang aku sudah memiliki rumah walau kecil tapi ada dua kamar tidur, cukup utk aku dan adikku laki2.

Nah si mbak ini suaminya seorang guru esema, yang sering pulang malam, katanya sih ngajar dibeberapa sekolah swasta. Setiap kali suaminya pulang telat simbak sdh menunggu dengan gelisah diteras rumah sambil jalan mondar mandir dan dengan bibir yg komat- kamit seperti baca mantra.

Saya yang kebetulan lagi belajar menggambar, langsung saja momen tersebut saya tuangkan dikertas carton. Yang pasti tanpa sepengetahuan simbak model, karena saya bersembunyi dibalik horden jendela kaca ruang tamu. 😀😁😊

GAMANG (1989)
waco on paper














No comments:

Post a Comment