Tuesday, July 2, 2019

JUAL LUKISAN BURUNG BY DANIEL DE QUELYU ( HP/WA. 0818597166)

JUAL LUKISAN PESTA BURUNG BY DANIEL DE QUELYU.
===============================================


Kota kecil kelahiranku dulunya adalah sebuah kota yang permai, jauh dari kebisingan hiruk pikuk. Semua roda kehidupan berjalan dengan tenang dan damai. Banyak kerinduan yang bisa dikisahkan utk mengingat masa- masa indah saat remaja disana.

Tak terkecuali alamnya yang indah, gunung, bukit dan pantai serta semenanjung disana memikat hati tuk kembali bersua.
Gunung Mangkol letaknya tak sebarapa jauh dari kota. Aku dan beberapa teman sekolah dulu sering bersepeda kesana dan melakukan hiking hingga kepuncaknya. Menikmati kabut tipis yang turun saat senja, dengan secangkir teh manis hangat yang kental dalam genggaman jemari tangan yang mulai membeku kedinginan.

Dan disepanjang lereng gunungnya masih terlihat hutan yang lebat dan tumbuhan rotan yang tumbuh subur melilit pada batang pohon yang rindang dan kicauan burung-burung tiada hentinya terdengar nyaring berpesta menikmati buah- buah hutan yang sedang ranum. Suatu pemandangan alam yang luar biasa, ditambah dengan air terjun kecil yang airnya jernih gemericik turun kekali dikaki gunung.

Kini kota kecil itu telah menjadi kota yang ramai dan sibuk, serta bersolek semakin cantik. Walaupun beberapa lahan perkebunan serta hutan telah menjadi kubangan sisa penambangan namun hutan lindungnya masih tetap terjaga kelestariannya. Satwa liar masih mempunyai tempat untuk bersarang dan hidup dengan damai disana.

Semua kenangan itu yang membuat Rinduku selalu ada untuk kota kelahiran yang tercinta Pangkal Pinang,.....😊😍🤩🙏

PESTA BURUNG
Oil on canvas, 120 x 110 cm









No comments:

Post a Comment